Jumat, 06 April 2012

Sky Freeze dan New World Order


Terinspirasi dari Sky Freeze, saya akan sedikit menyinggung tentang New World Order atau Tatanan Dunia Baru.
New World Order merupakan agenda Zionis Yahudi untuk menyambut Dajjal, raja dari segala kejahatan dan fitnah di muka bumi dalam rangka menguasai dunia dan memperbudak semua orang selain dari mereka termasuk Islam dan Kristen serta agama-agama lainnya. Dalam mewujudkannya, mereka melakukan berbagai macam cara. Akan tetapi, ada beberapa cara yang sangat efektif yaitu melalui hiburan dan seni. Hiburan dan seni yang paling banyak mendatangkan hasil adalah musik.
Tidak dapat dipungkiri bahwa sebagian besar orang menyukai musik. Hampir tidak ada orang yang tidak menyukai musik meskipun ada orang yang hanya menyukai jenis musik tertentu atau tidak menyukai jenis musik tertentu. Musik sangat berpengaruh kepada kepribadian baik melalui instrumen yang dimainkan maupun melalui syair-syairnya. Orang kadang tidak kritis dengan syair yang ada di dalam sebuah lagu. Meskipun syairnya berisi kata-kata yang tidak sopan, jorok, porno, atau bahkan menjelek-jelekkan dan menghina dirinya sendiri, namun apabila lagu tersebut catchy, maka orang mau menyanyikannya. Hampir tidak ada filter dari sebuah lagu. Bahkan, apabila para ulama atau pemerintah melarang lagu tertentu karena muatan syair atau video klip yang ada di dalamnya, maka para musisi kompak dan berbalik menyerang pemerintah atau ulama tersebut dengan tuduhan menghalangi dan membunuh kreativitas mereka.
Selain musik, hiburan yang sangat digemari oleh banyak orang adalah film. Perhatikanlah setiap film barat yang masuk ke Indonesia. Tidak peduli apakah itu film dewasa, remaja, atau bahkan anak-anak. Hampir setiap film memuat adegan ciuman antara laki-laki dewasa dan perempuan dewasa. Ciuman yang dimaksud adalah ciuman bibir. Adegan tersebut dimuat bukan tanpa tujuan karena sama sekali tidak penting dalam sebuah film cerita. Adegan tersebut dimuat dengan tujuan menyebarkan budaya mereka. Mereka menganggap bahwa itu hal yang lumrah sebagaimana adegan makan atau mengendarai kendaraan. Padahal, mereka mengetahui bahwa ada agama yang mengharamkan adegan tersebut. Apabila mereka tidak mempunyai misi tertentu, tentulah mereka memilih untuk tidak memasukkan adegan tersebut ke dalam film. Sebab, dengan begitu, film mereka akan diterima oleh semua kalangan dan keuntungan yang mereka dapat akan semakin besar.
Sasaran utama dari mega project New World Order sebenarnya adalah umat Islam terutama para remaja. Sebab, Islamlah satu-satunya agama yang bertolak belakang dengan tujuan mereka. Islam menjadi penghalang utama dari cita-cita mereka. Dengan menguasai umat Islam, mereka mendapatkan dua keuntungan sekaligus. Pertama, penghalang mereka yang paling berat tidak ada lagi. Kedua, umat Islam yang jumlahnya cukup banyak akan menjadi pengikut mereka.
Mereka menyadari bahwa selama umat Islam berpedoman kepada Al Quran dan Sunnah, mereka tidak akan berhasil menguasai umat Islam. Oleh karena itu, mereka terlebih dahulu menjauhkan umat Islam dari Al Quran. Menjauhkan yang dimaksud bukan menjauhkan secara fisik namun. Mereka membiarkan umat Islam membaca Al Quran namun mereka menghalangi umat Islam untuk memahami dan mengamalkannya. Sehingga, yang kita dengar hanyalah suara MP3 murottal dari masjid-masjid dengan bahasa Arab namun tidak satu pun dari pendengarnya mengetahui maknanya.
New World Order merupakan mega project yang sangat kompleks sehingga tidak mungkin dijelaskan dengan kalimat yang singkat. Untuk memahami New Word Order diperlukan berbagai referensi. Lalu, apa hubungannya dengan Sky Freeze?
Sky Freeze mungkin hanyalah sebuah mimpi kosong. Akan tetapi, fakta tidak bisa disembunyikan, sejarah tidak bisa dihapus. Suka atau tidak suka, New World Order adalah poyek besar yang telah, sedang dan akan terus berjalan. Sudah banyak umat Islam yang terjebak dan masuk ke dalam perangkap New World Order, namun sayang sekali karena mereka tidak menyadarinya.
Untuk lebih jelasnya mengenai New Word Order, silakan klik di sini.